Rabu, 04 November 2009

Teknologi informasi Dan Teknologi komunikasi



MEDIA TEKNOLOGI Supplier Alat Survey, Alat Geologi, Alat Komunikasi, Alat Telekomunikasi seperti :

GPS Garmin, GPS Trimble, GPS Magellan Trimble, GPS Geodetik, Digital Theodolite, Total Station, Automatic Level ( Topcon, Nikon, Sokkia, South, Horizon ), Kompas Suunto, Kompas Brunton, Palu Geologi, Binoculars, Distometer, Handy Talky, Radio RIG, Repeater ( Motorola, Icom, Alinco, Yaesu, Kenwod , Weierwei ).

*Alat Komunikasi

Handy Talky (HT) Icom IC-V8, HT Motorola GP-2000, HT Motorola GP-3188, HT Motorola GP-338, HT Motorola GP-328, Alinco DJ-195/ 196, Radio Rig, Repeater Motorola CDR 500, CDR 700, GR 300, GR 400, GR 500, GR 700

http://wb8.itrademarket.com/pdimage/90/516690_463423b0c0e1f.jpgR190 Telepon satelit. Suatu solusi untuk komunikasi tanpa batas. Diamana dan kapan saja seluruh Asia Tenggara. Baik dipegunungan, Hutan, ditengah lautan, didaerah terpencil/ pedesaan tetap dapat bebas melakukan komunikasi kemanapun.
Ponsel baru dari Ericsson, R190 Super GSM memiliki dua kemampuan jalur komunikasi yaitu satelit dan GSM. Berkat kecanggihan itu, tak ada lagi kesulitan berkomunikasi seandainya si pemakai berada di wilayah blank spot sekalipun.
Dengan ponsel ini, wilayah yang tak terliput oleh jalur GSM dari tiga operator yang beroperasi disini bukan persoalan lagi. Tinggal ganti antena, maka pemakainya sudah bisa berkomunikasi kemana saja. Hebatnya, kualitas suaranya cukup baik sebab tak terputus-putus dan jernih. Tapi wilayah yang diliputnya adalah area Asia Pasifik yang bisa dijangkau oleh jaringan regional satelit milik ACeS dan satelit Garuda-1.
Jaringan satelit ACeS mencakup wilayah yang ditempati oleh 3 miliar umat manusia, juga meliputi 24 negara. Batas jangkauan satelit ini adalah India dan Pakistan di Barat, Pilipina dan Papua Nugini di Timur, Jepang dan Cina di Utara dan Indonesia di sebelah Selatan.

Ponsel R190 Super GSM berfungsi dengan empat pilihan sistem. Yaitu, GSM Preferred ( GSM dulu baru cari jalur satelit) , GSM Only ( hanya cari jalur GSM) , Satellite Preferred ( Satelit dulu baru cari jalur GSM) , Satellite Only ( hanya mencari jalur satelit) .





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar